Tugas 1 [Doni] : Pengantar Kecerdasan Tiruan 7C22

 1. Kontrak Perkuliahan

    1.  Perkuliahan ini dengan Bobot 2 SKS, diselenggarakan tiap Hari Senin,  16.20-18.00.

    2.  Mohon untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

    3.  Mohon mengisi daftar hadir paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan                     dijadwalkan. 

    4.  Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

    5. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah             lama tersebut.

    6. Bagi yang belum punya silahkan membuat BLOG berbasis BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

    7. Perkuliahan ini dirancang untuk dilaksanakan dalam 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS

    8. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

    9. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi                                                  kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.

    10. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

    11. Semoga mendapat ilmu yang berkah dan bermanfaat untuk bekal dunia serta akherat. Amin.

2. Tujuan dan Rencana

        Tujuan saya mengambil matakuliah Pengantar Kecerdasan Tiruan adalah untuk mempelajari dan mengetahui tentang apa itu kecerdasan tiruan untuk sebuah kemajuan teknologi didunia sehingga bisa menambahkan pengetahuan tentang kemajuan teknologi dan untuk melengkapi sebuah mata kuliah yang belum di ambil.

        Rencana agar tujuan saya tercapai adalah saya mengikuti matakuliah dan memperlajari materi dengan bersungguh-sungguh agar medapatkan ilmu dan hasil yang memuaskan dan juga bisa mempraktekan hasil ilmu yang dijelaskan

3.Target 

        Target Nilai yang ingin saya dapatkan dimatakuliah ini adalah A agar saya dapat meningkatkan nilai IPK saya dari semester sebelumnya dan melihat membuktikan bahwa saya bersungguh-sunggh mengikuti mata kuliah ini

sumber : Online Learning Uhamka 

Comments

Popular posts from this blog

Pemodelan dan Simulasi Oleh Doni Gunawan Rambe (Tugas 9)

Tugas6PDS_DoniGunawanRambe_1903015057